Download Iron Sky 2 : The Coming Race (2017) Subtitle Indonesia Full Movie Terbaru Gratis



Iron Sky 2: The Coming Race (2017) Movie Selamat siang sobat semuanya. Kembali lagi bersama admin yang di siang hari ini kembali akan berbagai film gratis terbaru untuk sobat semuanya. Film ini merupakan film terbaru yang akan dirilis pada pertengahan tahun 2017 ini. Film Coming Race merupakan sebuah film terbaru asal Jerman yang bergenre Action, Adventure dan Comedy. Film ini di sutradarai oleh Timo Vuorensola  serta skenario ditulis oleh Dalan Musson. Nanti di awal perilisannya, film ini akan memakai bahasa utama yang digunakan adalah bahasa English.

Sinopsis Film Iron Sky 2: The Coming Race (2017) :

Film ini akan bercerta mengneai kejadian yang terjadi pada 20 tahun silam dimana di dunia terjadi peristiwa Iron Sky  menceritakan tentang dua puluh tahun setelah terjadinya peristiwa Iron Sky. Bumi telah hancur oleh perang nuklir. Selama bertahun tahun koloni manusia yang besar telah terbentuk, dengan pemerintah fasis sendiri dan agama, termasuk Jobists, kultus yang terbentuk di sekitar ajaran Steve Jobs dan pemimpin mereka. Tapi dasar penuaan telah memburuk dan juga dikarenakan kerusakan bulan diterima dalam perang nuklir. Obi Washington, putri dari Renate Richter dan James Washington, menemukan bahwa mungkin saja ada manusia yang selamat lainnya, yang brrsembunyi di kota bawah tanah di pusat bumi, dengan cara menghemat dasar, dan mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan ke bumi untuk mencari bantuan.

Kelompok masyarakat penjelajah yang selamat menemukan di pusat bumi bahkan tidak manusia-mereka tersandung pada sebuah dunia sebelum menjadi manusia dinosaurus diperintah oleh Vril, ras reptilian yang dipimpin oleh Adolf Hitler dalam bentuk reptil, yang sebenarnya antara lain mantan penguasa manusia, yang semuanya Reptilians di bawah kulit manusia mereka semua bersama. Nah Mau tau seperti apa kelanjutan kisah seru dan menantangnya yuk simak kisahnya cukup dengan klik link download dibawah ini. kalian akan mendapatkan film nya dan tonton sepuasnya hanya dengan klik link download yang ada setelah terdownloa kamu bisa nikmati film sepuasnya.

Detail Film Iron Sky The Coming Race (2017)  :

Judul Iron Sky 2 : The Coming Race
Genre : Action, Adventure dan Comedy
Sutradara Timo Vuorensola
Penulis Skenario Dalan Musson
Penulis Buku Jarmo Puskala 
Di Produksi oleh Iron Sky Universe, 27 Films Production, Potemkino
Distributor Twin, Atlas International Film dan GEM Entertainment
Negara Asal  Jerman
Tanggal Rilis : TBA 2017 Germany

Pemain Film Iron Sky : The Coming Race (2017)

Lara Rossi
Vladimir Burlakov
Kit Dale
Tom Green
Julia Dietze
Edward Judge
Martin Swabey
Emily Atack
Udo Kier
John Flanders
Stephanie Paul
James Quinn
Jukka Hilden

Trailler Film Iron Sky : The Coming Race 2017 sub indo :


Link Download :

Download Iron Sky 2 : The Coming Race (2017) Subtitle Indonesia Full Movie Terbaru Gratis / [ Mirror Link ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Iron Sky 2 : The Coming Race (2017) Subtitle Indonesia Full Movie Terbaru Gratis"

Posting Komentar