Download The Raking Full Streaming Movie Terbaru (2017) Gratis

Selamat malam sobat semuanya kembali lagi bersama admin yang kembali lagi pada malam hari ini akan berbagi Film Terbaru yang keren dan bagus. Film ini merupakan film dengan genre Horor yang admin bagikan pada malam hari ini. Seru untuk sobat lihat Film ini merupakan film Hollywood yang berjudul THE RAKING Movie yang berkategori film horror terbaru Hollywood 2017. Film The Raking (2017) ini, Dalam film ini bercerita tentang sekelompok perguruan co-eds yang memulai sebuah perkemahan di akhir pekan yang panjang, sebagai sebuah bagian dari proyek Antropologi Budaya untuk melakukan penelitian sebuah creepypasta. 

Film ini merupakan film hollywood yang berasal dari Amerika, disutradarai oleh sutradara bernama Bryan Brewer, Sekaligus juga sebagai penulis naskah skenarionya, dengan bekerjasama dengan penulis lain seperti Laura Greenman Heine. Film ini diproduseri oleh Bryan Brewer, Allie Rivera, Laura Greenman Heine, diproduksi oleh Lesson 1 Entertainment. Film ini dirilis pada tanggal 7 Maret 2017 (USA), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 37 menit, dan film ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utama filmnya. Film ini akan dibintangi oleh Bintang-bintang peran di hollyowood Bryan Brewer, Cree Kelly, Allie Rivera Jade, Thatcher Robinson , Marshal Hiltons, Marisa Davila, Alan Maxson, Nick Gomez Bartender, Peyton McDavitt berperan sebagai Carla, Chandler Rylko.

Sinopsis Film The Raking (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sekelompok perguruan co-eds yang memulai sebuah perjalanan berkemah di akhir pekan panjang, sebagai sebuah bagian dari proyek Antropologi Budaya untuk melakukan penelitian sebuah creepypasta internet legenda urban. Seperti apakah kisah selengkapnya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya dibioskop kesayangan anda.

Detail Film The Raking :

Jenis Film Horror
Sutradara Film Bryan Brewen
Di Produksi oleh Lesson 1 Entertainment
Distributor Film: -
Penulis Naskah Film: Bryan Brewer, Laura Greenman Heine
Produser Film:Bryan Brewer, Allie Rivera, Laura Greenman Heine
Durasi Film 1 jam 37 menit
Tanggal Rilis Film 7 Maret 2017 (USA)
Negara asal Film USA
Bahasa Film English

Pemain Film The Raking :

Bryan Brewer
Cree Kelly
Allie Rivera
Thatcher Robinson
Marshal Hilton
Marisa Davila
Alan Maxson
Nick Gomez
Peyton McDavitt
Chandler Rylko
Brock Brenner
Dane Johnson
Paul Lauden


Trailler The Raking fulll movie HD :


Streaming online film The Raking Full Movie HD Terbaru


Download Film The Raking Full Movie Streaming Quality WEB-DL

[320P] | [480P] | [720P]
Download The Raking Full Streaming Movie Terbaru (2017) Gratis / [ Mirror Link ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download The Raking Full Streaming Movie Terbaru (2017) Gratis"

Posting Komentar