Nonton film Terbaru OTAJIN Full Movie (2017) Gratis Download

Nonton film Terbaru OTAJIN Full Movie (2017) Gratis Download


Film Horor Indonesia Terbaru 2017 "OTAJIN" Full Movie (2017) Selamat siang sobat semuanya kembali lagi bersama admin yang kembali akan share film terbaru keren dan sobat bisa coba. Film ini merupakan film yang berjudul OTAJIN yaitu sebuah Film Drama, Horor terbaru Indonesia 2017. Film ini diarahkan oleh sutradara Nayato Fio Nuala, sedangkan naskah skeanarionya akan ditulis oleh seorang penulis bernama Bon Astravita As. Film ini akan ditayangkan diseluruh bioskop layar lebar di Indonesia pada tahun 2017, dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 27 menit, diproduksi oleh Dwisetyo Production House Gorontalo, dan akan dibintangi oleh Maxime Bouttier, Nikita Mirzani, Vebby Palwinta, dan masih banyak lagi artis dan aktor terbaik lainnya.

Sinopsis Film Horor Indonesia Terbaru Otajin Full Movie (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Virnie, yang sedang menjalani kuliah di Jakarta. Pada suatu hari Virnie memperoleh kabar duka, yaitu kedua orang tuanya terbunuh secara misterius didalam rumahnya. Dan Adiknya yang bernama Niko ditemukan dalam keadaan depresi dan stres, terkunci didalam lemari.

Polisi pun bingung untuk bisa memecahkan dan mengungkap kasus tersebut. Karena tidak adanya saksi yang melihat kejadian tersebut terjadi, serta tidak ada orang lain di dalam rumahnya. Sementara itu Niko adiknya masih belum bisa dimintai keterangan dikarenakan trauma yang berkepanjangan. Akhirnya Virnie terpaksa pulang ke Gorontalo untuk mengurus sang adik dan juga mencari tahu penyebab atas kematian kedua orang tuanya.

Dan di sana Ia hanya menemukan sebuah petunjuk saja, yaitu sebuah batu yang masih tergenggam di tangan ayahnya pada saat pembunuhan terjadi. Batu tersebut sangat aneh sebab terus menerus mengeluarkan darah. Virnie juga menemukan rekaman video. Sebelum saat pembunuhan tersebut, ayah, ibu dan juga adiknya sempat melakukan sebuah perjalanan ke beberapa tempat wisata. Dan mereka merekamnya ke sebuah handycam. Nah sobat mau tau suasana mencekam dan menakutkan yang membuat bulu kuduk merinding? Ayo download secara gratis film  terbaru otajin (2017)Full movie Terbaru ini.

Detail Film Horor Otajin Terbaru (2017)

Jenis Film: Drama, Horror
Sutradara Film: Nayato Fio Nuala
Rumah Produksi Film: DSP Production
Distributor Film: DwisetyoProduction Gorontalo
Penulis Naskah Film Bon Astravita As
Produser Film Atje Tantu
Lokasi pembuatan Film Gorontalo
MPAA R-13+
Durasi Film 1 jam 27 menit
Tanggal Tayang Film TBA 2017
Negara asal Film Indonesia
Bahasa Film Indonesia

Pemain Film Otajin :

Nikita Mirzani
Setyo Rumambie
Nadha Hiola
Fritz Koraag
Bayu Ramadhan
Marten Hypnotrick
Tobrani
Ical Ramadhan Noe.
Roy Marten
Dsb.

Trailler Film Otajin Terbaru (2017)

Link Download :

Nonton film Terbaru OTAJIN Full Movie (2017) Gratis Download / [ Mirror Link ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton film Terbaru OTAJIN Full Movie (2017) Gratis Download"

Posting Komentar