Download Film POWER RANGERS 2017 Sub Indo FULL MOVIE Terbaru Gratis

Download Film POWER RANGERS 2017 Sub Indo FULL MOVIE Terbaru Gratis


POWER RANGERS MOVIE 2017 Selamat sore kembali lagi bersama admin yang pada sore hari ini kembali hadir untuk berbagi film terbaru untuk sobat semuanya. Kali ini admin akan bagikan film MIGHTY MORPHIN: POWER RANGERS (2017) Film ini merupakan salah film aksi superhero Hollywood terbaru 2017 yang bergenre Action ,Fantasy ,Sci-Fi. Film power rangers ini awal mula  memulai debut awalnya sejak tahun 1993 yang kala itu di produksi oleh Saban Entertainment.

Kemudian di tahun 2017 Saban Entertainment kembali memproduksi film "Mighty Morphin Power Rangers" dibuat hampir mirip dengan film Power Rangers pada tahun 1993 silam. Film ini di sutradarai oleh Dean Israelite diproduseri oleh Brian Casentini,Erik Feig,Jon Feltheimer,Wyck Godfrey dan Jim Miller. Dan naskah ditulis oleh Shuki Levy,Ashley Miller,Haim Saban dan Zack Stent.

Sinopsis Film Power Rangers (2017) :

Film ini bercerita tentang Lima remaja orang dengan sikap yang misterius, yang mana mereka dipertemukan karena kebetulan atau takdir, untuk menjadi generasi terbaru dalam sebuah garis prajurit, yang dikenal sebagai Power Rangers. Keselamatan dunia ada pada tangan mereka, dari serangan penjahat bernama Rita Repulsa, yaitu seorang penyihir yang sangat kuat, dia mengeluarkan serangan untuk mencari Zeo Kristal, dengan segerombolan pasukan golem batu yang disebut putties, dan juga rakasa emas yang disebut Goldar.

kelima remaja itu diresapi dengan sebuah kekuatan super unik, dan memanfaatkan kemampuan mereka tersebut untuk menyelamatkan dunia. Didalam menghancurkan semua musuh musuhnya, mereka berubah menjadi sesosok pahlawan super dengan memakai kostum dengan warna yang berbeda-beda. Nah sobat pasi mau tahu aksi dari super hero keren Power rangers yang menyelamatkan dunia. Yuk tonton film terbaru Power Rangers Terbaru hanya dengan mendownload secara gratis pada link yang tersedia dibawah ini.

Detail Film Power Rangers :

Jenis Film Action, Adventure, Sci-Fi
Sutradara Film Dean Israelite
DiProduksi oleh Saban Brands, Lionsgate, Saban Entertainment
Distributor Film Lionsgate, Toei
Penulis Naskah Film John Gatins, Matt Sazama
Produser Film: Haim Saban, Wyck Godfrey, Brian Casentini, Marty Bowen
Lokasi pembuatan Vancouver, British Columbia, Canada
Durasi Film - menit
Tanggal Tayang Film 24 March 2017 (USA)
Negara asal Film: Canada, USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Power Rangers :

Elizabeth Banks
Bryan Cranston
Becky G.
Naomi Scott
Bill Hader
Dacre Montgomery
David Denman
Sarah Grey
Emily Maddison
Lisa Berry
Fiona Vroom
dsb

Trailler Film Power Rangers Terbaru  :


Link Download :

Download Film POWER RANGERS 2017 Sub Indo FULL MOVIE Terbaru Gratis / [ Mirror Link ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film POWER RANGERS 2017 Sub Indo FULL MOVIE Terbaru Gratis"

Posting Komentar