Download Film ELOISE (2017) FULL MOVIE HD TERBARU

Download Film ELOISE (2017) FULL MOVIE TERBARU


ELOISE MOVIE TERBARU Selamat siang sobat kembali lagi unduh film terbaru kali ini admin akan berbagi film keren yang update untuk sobat. Film ini berjudul ELOISE adalah sebuah film Horror, Mystery, Thriller terbaru 2017, Film Eloise (2017) ini berasal dari amerika serikat, Film ini menceritakan tentang empat orang teman yang masuk ke dalam sebuah rumah sakit jiwa, yang telah lama ditinggalkan, untuk mencari sertifikat kematian, yang akan memberikan salah satu dari mereka sebuah warisan yang sangat banyak. Akan tetapi, mereka menemukan banyak keanehan, yang kemudian menjadi kekhawatiran mereka, Rumah sakit jiwa tersebut dikenal sebagai Eloise. Sementara di dalam rumah sakit jiwa mereka tidak hanya menemukan, bahwa rumah tersebut adalah sebuah rumah sejarah yang sangat mengerikan, akan tetapi juga kebenaran tentang masa lalu yang sangat tragis.

Eloise Movie ini disutradarai oleh Robert Legat sedangkan naskah skenario ditulis oleh  penulis bernama Christopher Borrelli. Film ini diproduseri oleh Sanford Nelson, Tripp Vinson. Film ini, diproduksi oleh SLAM Productions, Buy Here Pay Here Entertainment, Palm Drive Productions serta didistributori oleh Vertical Entertainment. Film ini dirilis tanggal 3 February 2017 (USA), dengan durasi 1 jam 29 menit.

Sinopsis Film :

Film ini akan bercerita tentang empat orang teman yang masuk ke rumah sakit jiwa, yang telah lama ditinggalkan, untuk mencari sertifikat kematian, yang akan memberikan sebuah warisan yang sangat banyak kepada salah satu dari mereka. Namun, mereka menemukan banyak kejanggalan, dan itu menjadi kekhawatiran mereka.

Rumah sakit jiwa tersebut dikenal sebagai Eloise. mereka tidak hanya menemukan, jika Eloise adalah sebuah rumah sejarah yang mengerikan, tapi juga kebenaran tentang masa lalu yang sangat tragis. Sobat mau tau seperti apa serunya film Eloise full movie terbaru. hanya dengan download pada link yang tersedia di bawah ini.

Detail Film Eloise :

Jenis Film Horror, Mystery, Thriller
Sutradara Film Robert Legato
Di Produksi oleh SLAM Productions, Buy Here Pay Here Entertainment, Palm Drive Productions
Distributor Film Vertical Entertainment
Penulis Naskah Film Christopher Borrelli
Produser Film Sanford Nelson, Tripp Vinson
Lokasi pembuatan Eloise Insane Asylum, Westland, Michigan, USA
MPAA R
Durasi Film 1 jam 29 menit
Tanggal Tayang Film: 3 February 2017 (USA)
Negara asal Film USA
Bahasa Film English

Pemain Film Eloise :

Eliza Dushku
Robert Patrick
Chace Crawford
Brandon T. Jackson
Martin Klebba
Nicole Forester
P.J. Byrne
Amber Whelan
Jordan Trovillion
Ricky Wayne berperan
Dan John Miller
Heather Fairbanks 

Trailler Film Eloise Terbaru :


Link Download :

Download Film ELOISE (2017) FULL MOVIE HD TERBARU / [ Mirror Link ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film ELOISE (2017) FULL MOVIE HD TERBARU"

Posting Komentar