Drama Korea Terbaru Lucid Dream Movie Full Terbaru (2017)

Drama Korea Terbaru Lucid Dream Movie Full Terbaru (2017)


Download Film Drama Korea Terbaru Lucid Dream : Hai sobat admin hadir kembali. Seperti biasa admin akan berbagi artikel film terbaru. Film yang admin hadirkan kali ini  merupakan film Drama Korea Terbaru 2017 yang berjudul LUCID DREAM (Hangul: 루시드 드림; RR: Lusideu Deulim) adalah sebuah film Thriller, Sci-fi terbaru 2017, yang berasal dari Korea Selatan. Film Lucid Dream (2017) ini menceritakan tentang seorang pria bernama Dae-ho yang diperankan oleh Go Soo.  Ia adalah seorang wartawan investigasi, yang sedang berusaha untuk melacak dan menemukan keberadaan anaknya yang diculik sejak tiga tahun yang lalu. Dia tidak sendiri karena Ia mendapatkan bantuan dari seorang detektif dan juga seorang teman psikiater, Dae-ho akan mencoba menelusuri kembali ingatannya tentang kejadian kejadian tentang anaknya yang diculik.

Film ini di sutradarai oleh Kim Joon-sung, Sekaligus sebagai penulis naskah filmnya, diproduseri oleh Hong Yong-su, diproduksi oleh Rod Pictures, dan didistributori oleh Next Entertainment World. Film ini telah dirilis pada tanggal 22 February 2017 di Korea Selatan, dengan lama durasi 1 jam 41 menit, dan bahasa Korea sebagai bahasa utama filmya.


Sinopsis Film Terbaru Lucid Dream Terbaru (2017) :

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Dae-ho yang pekerjaanya sebagai seorang wartawan investigasi, dan ia berusaha untuk melacak keberadaan dari anaknya yang telah hilang karena diculik sejak tiga tahun yang lalu. Ia berjuang mencari anaknya tidak sendiri sebab ia dibantu oleh seorang detektif dan juga seorang psikiater, Dae-ho akan mencoba menelusuri kembali ingatannya tentang kejadian kejadian tentang anaknya yang diculik, melalui sebuah teknik penggunaan mimpi. Akankah Dae-ho menemukan anaknya? Ayo tonton film terbaru drama korea dan temukan jawabannya. Seperti apa serunya film ini hanya dengan mendownload langsung pada link yang tersedia.

Detail Film Lucid Dream :

Jenis Film Thriller, Sci-fi
Sutradara Film Kim Joon-sung
Di Produksi oleh Rod Pictures
Distributor Film Next Entertainment World
Penulis Naskah Film Kim Joon-sung
Produser Film Hong Yong-su
MPAA:R
Durasi 1 jam 41 menit
Tanggal Tayang 22 February 2017 Korea Selatan
Negara asal Film South Korea
Bahasa Korea

Pemain Film Lucid Dream :

Go Soo
Sol Kyung-gu
Kang Hye-jung
Park Yoo-chun
Park In-hwan
Chun Ho-jin
Jeon Seok-ho
Lee Si-a
Lee Suk
Kim Sun-bin

Trailler Film Lucid Dream Terbaru :


 Link Download :

Download Drama Korea Terbaru Lucid Dream
Download Disini
Drama Korea Terbaru Lucid Dream Movie Full Terbaru (2017) / [ Mirror Link ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Drama Korea Terbaru Lucid Dream Movie Full Terbaru (2017)"

Posting Komentar