Download FABRICATED CITY Movie Full HD Terbaru (2017)

Download FABRICATED CITY Movie Full HD Terbaru (2017)

Selamat sore sobat semuanya kembali lagi bersama admin yang hadir di sore hari ini untuk berbagi film popular yuntuk kalian semuanya. Film admin bagikan ini merupakan film yang berjudul FABRICATED CITY Movie HD atau berjudul asli JOJAKDWEN DOSHI ini. Sebuah film Action terbaru 2017, yang berasal dari Korea Seltan. Film Fabricated City (2017) ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Kwon Yoo, dia adalah seorang pengangguran, namun meksi tak punya pekerjaan namun kwoon yoo merupakan seorang gamers yang sangat handal yang bertemu dengan Hacker yang bernaman Yeo Wool. Yeo wool ini akan membantu kwoon yoo dalam menghadapi masalah yang akan menimpanya. Film diarahkan oleh sutradara film bernama Kwang-Hyun Park, yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenaronya, diproduseri oleh Kim Hyun-cheol dan Jang Yeong-hwan.

Fabricated City Movie ini, diproduksi oleh RTPS Company juga didistributori oleh CJ Entertainment. Film ini telah dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 24 February 2017, dengan durasi 2 jam 6 menit, dan menggunakan bahasa korea sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Ji Chang-wook, Shim Eun-kyung berperan, Ahn Jae-hong, Oh Jung-se, Kim Sang-ho , Kim Ki-cheon, Kim Min-kyo, Choi Gwi-hwa dan masih banyak lagi pemain handal lainnya.


Sinopsis Film Fabricated City (2017) Full HD Terbaru

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Kwon Yoo dia adalah seorang pengangguran yang tak punya pekerjaan. Namun meskipun tak punya pekerjaan, Kwon Yoo adalah seorang gamer yang sangat handal. Ia pergi menemui seorang hacker Handal yang bernama Yeo Wool yang akan membantunya dalam menghadapi permasalahan yang sedang menimpanya.

Dialam kehidupan nyata, Kwon Yoo adalah seorang pengangguran, akan tetapi di dunia maya ia diakui sebagai gamer top tanpa memiliki saingan. Saat dirinya bermain seperti biasa di sebuah kafe internet lokal, Ia tertegun untuk belajar bahwa, dirinya telah menjadi seorang tersangka utama, dari sebuah kejahatan yang mengejutkan, yaitu Melakukan pemerkosaan sekaligus pembunuhan terhadap siswi SMA. Polisi kemudian menangkapnya, dan dia mengetahui bahwa dirinya telah dibingkai oleh sebuah perusahaan besar untuk sebuah kejahatan. Dengan bantuandari rekannya Demolition gamer dan juga hacker Yeo-Wool, ia kemudian berusaha untuk mengungkap kebenaran dan membersihkan namanya yang telah terkotori karena kasus yang menimpanya. Nah sobat pasti penasaran kan dengann apa yang terjadi selanjutnya. Yuk Tonton filmnya hanya dengan cara mendownload secara gratis film nya disini.

Detail Film Fabricated City :

Jenis Film Action
Sutradara Film Kwang-Hyun Park
Di Produksi oleh TPS Company
Distributor Film CJ Entertainment
Penulis Naskah Kwang-Hyun Park
Produser Kim Hyun-cheol, Jang Yeong-hwan
Durasi Film 2 jam 6 menit
Tanggal Rilis Film 24 Februari 2017 (USA)
Negara asal Film South Korea
Bahasa Korean

Pemain Film Fabricated City :

Ji Chang-wook
Shim Eun-kyung
Ahn Jae-hong
Oh Jung-se
Kim Sang-ho
Kim Ki-cheon
Kim Min-kyo
Choi Gwi-hwa
Geum Kwang-san

Trailler Movie Fabricated City Terbaru (2017) Full HD :


Link Download :

DOWNLOAD FILM FABRICATED CITY TERBARU (2017) HD
[360P] | [480P] | [720P]
Download FABRICATED CITY Movie Full HD Terbaru (2017) / [ Mirror Link ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download FABRICATED CITY Movie Full HD Terbaru (2017)"

Posting Komentar