Download Film Horor Indonesia "Danur I Can See Ghost" Full Streaming Movie HD Terbaru (2017) Gratis






Selamat pagi sobat semuanya. Kembali lagi bersama Admin yang hadir untuk berbagi film terbaru untuk sobat semuanya. Kali ini admin akan berbagi film terbauru lagi. Kali ini admin akan berbagi film indonesia yang telah dirilis dan film ini adalah film horor yang sobat harus coba. Berjudul DANUR atau DANUR: I CAN SEE GHOSTS. Film ini adalah film drama horor Indonesia terbaru yang dirilis pada tahun 2017 ini. Film Danur: I Can See Ghosts (2017) ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Risa yang diperankan oleh Prilly Latuconsina, Di saat hari ulang tahunnya yang ke-8, Risa dengan wajah kecil polos meminta dengan berdoa. Dia berharap punya teman supaya dirinya tidak kesepian lagi. Akan tetapi ternyata ibunya sudah mulai curiga dengan kelakuan anaknya sering tertawa sendiri dan juga bermain seolah-olah bermain dengan teman-teman yang banyak. Nyatanya padahal anaknya sedang bermain sendiri tanpa di temani siapapun. Kemudian sang ibu mulai mencari jalan keluar Supaya kebiasaan aneh Risa yang ternyata berteman dengan hantu. Film 

Danur : I Can see Ghost movie ini Disutradarai oleh sutradara film bernama Awi Suryadi, dan naskah skenarionya ditulis oleh Lele Laila, Ferry Lesmana. Film ini diadaptasi dari novel berjudul "Gerbang Dialog Danur" karya Risa Saraswati. Diproduksi oleh MD Pictures. Film ini diproduseri oleh Dian Sasmita Faisal, dan akan ditayangkan dibioskop layar lebar Indonesia mulai tanggal 30 Maret 2017. Yang mana diawal perilisannya, film ini akan menggunakan bahasa Indinesia sebagai bahasa utamanya. Film ini akan dibintangi oleh bintang bintang top tanah air, seperti Prilly Latuconsina, Sandrinna Michelle, Indra Brotolaras, Kinaryosih, Shareefa Daanish, Asha Kenyeri, dan Inggrid Widjanarko.

Sinopsis Danur : I Can See Ghost Movie Full HD

Film ini diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh Risa Saraswati, dia adalah seorang gadis indigo. Dihari ulang tahunnya yang ke-8, Risa yang diperanakan oleh Prilly Latuconsina dengan wajah polosnya meminta seorang teman supaya dirinya tidak kesepian lagi saat berada dirumah. Akan tetapi ternyata ibunya, mulai curiga yang sering melihatt anaknya tertawa sendiri, dan seolah-olah dia main bersama banyak teman, padahal nyatanya risa sedang bermain sendiri. kemudian sang ibu mencari jalan keluar, untuk memisahkan Risa dari para sahabat nya yang ternyata sahabatnya adalah hantu.

Risa mempunyai lima orang sahabat yang semuanya adalah hantu dari anak orang Belanda, penghuni rumah neneknya. Meskipun berbeda dunia, Risa sangat menikmati persahabatannya dengan mereka.  Nah sobat mau tau kan bagaimana keseruan film horor indonesia yang sangat keren menarik dan membuat bulu kuduk berdiri semua. Yuk saksikan dengan mendownload secara gratis disini.


Detail Film Danur: I Can See Ghosts :

Jenis Film: Drama, Horror
Sutradara Awi Suryadi
DiProduksi oleh MD Pictures
Penulis Naskah Lele Laila, Ferry Lesmana / Risa Saraswati
Produser Dian Sasmita Faisal
MPAA: R
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis Film: 30 Maret 2017 (Indonesia)
Negara asal Film Indonesia
Bahasa Film Indonesia


Pemain Film Danur I Can See Ghosts :

Prilly Latuconsina
Sandrinna Michelle
Indra Brotolaras
Kinaryosih
Shareefa Daanish
Asha Kenyeri
Inggrid Widjanarko


Trailler Film Horor Indonesia Danur I Can See Ghost (2017) Terbaru Full Movie


Streaming Film Danur I can See Ghost Terbaru :


Screenshot:

Danur I Can See Ghost
Danur I Can See Ghost
Danur I Can See Ghost
Danur I Can See Ghost

Link Download :

Download Danur I Can See Ghost Terbaru (2017) Full Movie HD Terbaru
360P - Quality : HD - WEB-DL
480P - Quality : HD - WEB-DL
720P - Quality : HD - WEB-DL
Download Film Horor Indonesia "Danur I Can See Ghost" Full Streaming Movie HD Terbaru (2017) Gratis / [ Mirror Link ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Horor Indonesia "Danur I Can See Ghost" Full Streaming Movie HD Terbaru (2017) Gratis"

Posting Komentar