Streaming Film Mohenjo Daroo Full Movie HD Terbaru (2017)

Mohenjo Daro Streaming Movie Full HD Terbaru merupakan salah satu film Action-Drama Bollywood terbaru yang masuk kederetan film Box Office. Film Drama India ini, disutradarai oleh seorang sutradara yang terkenal yang biasa mesutradarai film-film ternama lainnya yang sebelum-sebelumnya menjadi film yang terkenal di india yaitu Ashutosh Gowariker. Sedangkan naskah skenario ditulis oleh Ashutosh Gowariker dengan Preeti Mamgain.

Film ini akan dibintangi dan diramaikan oleh aktor bertalenta, keren dan tampan yaitu Hrithik Roshan, Pooja Hegde, Arunoday Singh dan juga Kabir Bedi. dan film ini akan di produksi oleh Ashutosh Gowaiker Productions, UTV Motion Pictures dan Disney India. Dan pada awal perilisan film ini, akan menggunakan bahasa Hindi sebagai bahasa utamanya. Film ini berlokasi syuting di negara Jabalpur, Madhya Pradesh, India dan Bhuj, Gujarat, India dan juga Africa.

Sinopsis film Mahejo daro Movie streaming Full HD

Film India terbaru drama-romance Mohenjo Daro ini bercerita mengenai seseorang pria yang bernama Sarman. Sarman  jatuh cinta pada seorang wanita yang mana wanita tersebut merupakan seorang putri dari musuh bebuyutannya. Yang berada di Mohenjo Daro.

Mohenjo Daro adalah sebuh nama dari kota kuno yang cukup besar di sungai Indus. Sesampainya di sana, Sarman dengan sengaja ia menglami kecelakaan kemudian Ia berhasil menolong seorang gadis cantik yang bernama Chaani. Gadis tersebut merupakan seseorang  yang telah didaulat sebagai simbol dari keberkahan sang Dewi Sungai.

Dalam film ini tokoh Sarman harus dihadapkan dengan sebuah permasalahan, yang direncanakan oleh seorang politisi, yaitu bernama Maham, dengan anaknya Moonja yang mempunyai ambisi merebut kekuasaan pemerintahan atas kota Mahenjo Daro. Dan Sarman pun akhirnya harus berjuang untuk dapat menyelamatkan warga kota dan juga untuk memenangkan hati Chaani.

Detail Film Mohenjo Daro :

Jenis Film  Action, Drama, Adventure, History, Romance
Sutradara Ashutosh Gowariker
Di Produksi Oleh Ashutosh Gowariker Productions, UTV Motion Pictures, Disney India
Penulis skenario Film Ashutosh Gowariker (story and screenplay), Preeti Mamgain (dialogue)
Lokasi pembuatan di Jabalpur, Madhya Pradesh, India dan Bhuj, Gujarat, India dan juga Africa
Durasi lama Film 155 Menit
Negara asal Film India
Bahasa Film Hindi

Pemain Film Mohenjo Daro Streaming :

Hrithik Roshan
Sharad Kelkar
Pooja Hegde
Manish Chaudhary
Narendra Jha
Shaji Chaudhary
Kabir Bedi
Arunoday Singh
Suhasini Mulay
Nitish Bharadwaj
Naina Trivedi
Umang Vyas


Streaming Film Mahenjo Daro Movie Full HD Terbaru :


Link Download :

DOWNLOAD FILM MAHENJODARO FULL STREAMING MOVIE HD TERBARU

[360P] | [480P] | [720P]
Streaming Film Mohenjo Daroo Full Movie HD Terbaru (2017) / [ Mirror Link ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Streaming Film Mohenjo Daroo Full Movie HD Terbaru (2017)"

Posting Komentar