Nonton Film Terbaru Dear Nathan Full Movie 2017


Nonton Film Terbaru Dear Nathan Full Movie 2017
DEAR NATHAN FULL MOVIE TERBARU (2017) Selamat sore sobat kembali lagi bersama admin pada sore hari ini admin kembali akan berbagi film terbaru 2017 lagi  yang berjudul DEAR NATHAN Film ini merupakan sebuah film Drama, Romance terbaru Indonesia 2017. Film Dear Nathan (2017) ini, akan bercerita tentang gadis bernama Salma. Bagi Salma tidak ada hal lain yang ia inginkan, di sekolah yang baru selain focus dan giat belajar untuk menunjukkan prestasinya. Sebagai seorang murid pindahan di SMA Garuda, Salma berusaha untuk selektif dalam memilih kawan. Akan tetapi dipagi itu, Salma terlambat datang untuk mengikuti upacara bendera di sekolah barunya.

Kemudian seorang siswa yang tak dikenalnya, menolong Salama menyelinap kesekolah lewat gerbang samping, dan menyelamatkan dirinya dari hukuman karena terlambat saat upacara bendera. Belakangan Salma baru mengetahui bahwa, siswa yang menolongnya tersebut bernama NATHAN, murid paling nakal di sekolah yang mempunyai hobi tawuran. Film drama ini disutradarai oleh bernama Indra Gunawan, serta film ini diadaptasi dari buku novel dengan judul yang sama, karya Erisca Febriani, dan naskah skenario ditulis oleh Bagus Bramanti, dan Gea Rexy. Diproduksi oleh Rapi Films. Film ini akan tayang tanggal 23 Maret 2017, diawal rilisnya film ini akan menggunakan  bahasa Indonesia. Dan adapun untuk para pemain film, yang akan bermain ddan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Rayn Wijaya, Jefri Nichole, Amanda Rawles , Diandra Agatha, Beby Tsabina, Ayu Diah, dan Surya Saputra.

Sinopsis Film Dear Nathan Full movie :

Film ini akan menceritakan tentan seorang gadis bernama Salma. Bagi Salma tidak ada sesuatu hal yang sangat diinginkan di sekolah baru selain focus giat belajar untuk menunjukkan prestasi. Sebagai seorang murid pindahan di SMA Garuda, Salma berusaha untuk selektif dalam memilih kawan. Akan tetapi Salma terlambat mengikuti upacara di sekolah barunya.

Kemudian seorang siswa yang tak dikenal, menolong Salama menyelinap kesekolah lewat gerbang samping, dan menyelamatkan dirinya dari hukuman karena terlambat saat upacara bendera. Belakangan Salma baru mengetahui bahwa, siswa yang menolongnya tersebut bernama NATHAN, murid paling nakal di sekolah yang mempunyai hobi tawuran.

Sebagai seorang murid yang baik Salma berusaha untuk menjauhi orang macam Nathan. Namun Nathan dengan terang-terangan menyatakan cinta kepada Salma, dan tentu saja membuat heboh satu sekolah. Berbagai cara pun digunakan oleh Salma untuk menghindari Nathan, Namun kesempatan-kesempatan yang tak terduga malah mengantarnya semakin dekat dengan Nathan. Nah sobat mau tau seperti apa cerita kelanjutan dari film Dear Nathan Full Movie Terbaru 2017 ini. Ayo download Gratis disini.

Detail Film Dear Nathan :

Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film Indra Gunawan
Rumah Produksi Film Rapi Films
Distributor Film
Penulis Naskah Film Bagus Bramanti, Gea Rexy / Erisca Febriani
Produser Film Gope T Samtani, Sunil Samtani
MPAA: R
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis Film 23 Maret 2017 (Indonesia)
Negara asal Film Indonesia
Bahasa Film Indonesia


Pemain Film Dear Nathan :

Rayn Wijaya
Jefri Nichole
Amanda Rawles
Diandra Agatha
Beby Tsabina
Ayu Diah


Trailler Film Dear Nathan Terbaru (2017)


Link Download :

Nonton Film Terbaru Dear Nathan Full Movie 2017 / [ Mirror Link ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Film Terbaru Dear Nathan Full Movie 2017"

Posting Komentar