Download Fifty Shades Darker Full Movie HD (2017) Sub Indo Terbaru

Download Fifty Shades Darker Full Movie HD (2017) Sub Indo Terbaru


Fifty Shades Darker Full Movie HD 2017 yang memiliki judul lain 50 shades Darker merupakan film drama Romance Hollywood terbaru. Drama Barat ini diadaptasi dari sebuah buku novel karya E.L Jame dengan buku yang berjudul sama. Fil ini daaldh film squel atau lanjutan dari film sebelumnya yang bernama Film Fifty Shades of Gret. Dan fil ini disutradarai oleh Jamses Foley sedangkan skenarionya ditulis oleh Niall Leonard. Film ini akan diproduksi oleh perusahaan yang cukup terkenal di bidang perfilman. Dan perusahaan ini sudah memproduksi berbagai macam film-film keren dan menarik. Yaitu UNIVERSAL FILM PICTURES yang diawal perilisannya nanti film ini menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utamananya.

Adapun para pemain film yang akan berperan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Dakota Johnson, Hugh Dancy, Kim Basinger, Jamie Dornan dan Tyler Hoechlin. Film ini akan di produksi pada bulan februari 2017,atau lebih tepatnya pada tanggal 10 Februari 2017 (USA).

Sinopsis film Fifty Shades Darkner Full HD :

Film Drama Hollywood ini akan bercerita tentang seorang gadis cantik yang bernama Anastasia, dimana ia sedang menjalin sebuah hubungan dengan seorang miliarder muda dan yang juga sangat tampan, yaitu Christian Grey.Namun, ternyata tanpa disadari oleh Anna, Ia telah mengundang rasa iri dan juga dengki para wanita yang telah lebih dulu datang pada Christian Grey sebelum dirinyamuncul. penasaran kan bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Didalam film ini akan ditampilkan banak adekan adekan romantis yang tentunya akan membuat penontonnya seakan akan ikutbermain didalamnya. Nah mau tau seperti apa film menarik ini, ayo download film gratis fifty shades darkner disini.

Detail Film Fifty Shades Darkner :

Jenis Film Drama, Romance
Sutradara Film James Foley
Rumah Produksi Film Universal Pictures
Penulis Naskah skenario/Novel Film Niall Leonard/ E.L James
Lokasi pembuatan Film  Vancouver, British Columbia, Canada
Durasi Film - menit
Tanggal Tayang Film 10 February 2017 (USA)
Negara asal Film USA
Bahasa Film English

Pemain Fifty Shades Darkner :

Dakota Johnson
Hugh Dancy
Kim Basinger
Jamie Dornan
Tyler Hoechlin
Marcia Gay Harden
Eric Johnson
Dylan Neal

Trailler Fifty Shades Darker Full Movie Streaming HD Terbaru 


Link Downoload :

DOWNLOAD FILM FIFTY SHADES DARKER

[360P| [480P] | [720]

Download Fifty Shades Darker Full Movie HD (2017) Sub Indo Terbaru / [ Mirror Link ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Fifty Shades Darker Full Movie HD (2017) Sub Indo Terbaru"

Posting Komentar