Download Streaming Film Devil in The Dark The Plateau Full HD Movie Terbaru (2017)

DEVIL IN THE DARK (2017) Movie Full HD atau berjudul THE PLATEAU ini, merupakan film Box Office Horror, Thriller terbaru 2017 asal Canada. Film Devil in the Dark The Plateau ini, bercerita tentang dua saudara terasing yang bernama Adam  dan Clint, keduanya memasuki sebuah hutan untuk melakukan perjalanan dan berburu. Selama perjalanan perburuan selama seminggu di daerah terpencil Kelowna, British Columbia. Keadaan kembali telah berubah dengan cepat sekali. karena bukan mereka lagi yang berburu melainkan mereka yang diburu, Karena keadaan telah berubah dengan adanya kehadiran sesosok misterius yang bersembunyi di hutan. dan Mereka kini dikepung oleh kehadiran makhluk supranatural. yang harus mereka lakukan yaitu mereka harus mengesampingkan perbedaan yang terjadi diantar mereka, dan bekerja sama untuk dapat keluar dari hutan tersebut untuk menghindari kejaran dan intaian dari makhluk supranatural itu. Film ini disutradarai oleh sutradara dari film film yang terkenal yaitu Tim Brown. Dan naskah skenarionya ditulis oleh Carey Dickson dan Film ini diproduseri oleh Tim Brown, Carey Dickson, Tony Cerciello, dan Ben Graham.

Devil in the Dark Movie Full HD
ini diproduksi oleh Film Co-Pilot Film Services. Dan didistributori oleh eOne Entertainment, Momentum Pictures. Dan Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 7 Maret 2017 (USA), dengan durasi sekitar 1 jam 22 menit, dan diawalperilisannya, film ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Film ini akan menceritakan tentang dua saudara terasing yaitu Adam dan Clint, mereka memasuki hutan untuk berburu. Dalam upaya untuk menyambung kembali, selama perjalanan perburuan selama seminggu di daerah terpencil Kelowna, British Columbia.

Kemudian keadaan telah berubah dimana bukan mereka lagi yang melakukan perburuan itu, melainkan keduanya tengah diburu oleh para makhluk astral yang tengah mengintai mereka, Makhluk tersebut bersembunyi di hutan. Dan mereka kini dikepung oleh kehadiran supranatural, yang harus mereka lakukan yaitu mengesampingkan perbedaan mereka, dan bekerja sama untuk bisa keluar dari hutan tersebut. Nah Mau tau seperti apa film ini, download film Devil in the Dark Full Movie HD Sub Indo Terbaru (2017) di sini.

Detail Film Devil in the Dark :

Jenis Film Horror, Thriller
Sutradara Film Tim Brown
Rumah Produksi Film Co-Pilot Film Services
Distributor eOne Entertainment, Momentum Pictures
Penulis Naskah skenario Carey Dickson
Produser Tim Brown, Carey Dickson, Tony Cerciello, Ben Graham
Lokasi pembuatan Kelowna, British Columbia, Canada
Durasi 1 jam 22 menit
Tanggal Tayang Film 7 March 2017 (USA)
Negara asal Film Canada
Bahasa Film English

Pemain Film Devil in the Dark :

Dan Payne
Robin Dunne
Briana Buckmaster
Daniel Cudmore
Jett Klyne
Rebecca Reichert
Chris Ippolito
Peter Strand Rumpel

Streaming Movie Devil in The Dark The Plateau Full HD

Trailler film The plateau


Link Download :

Download Film Devil in The Dark The Plateau Terbaru 
[360P] | [480P] | [720P]
Download Streaming Film Devil in The Dark The Plateau Full HD Movie Terbaru (2017) / [ Mirror Link ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Streaming Film Devil in The Dark The Plateau Full HD Movie Terbaru (2017)"

Posting Komentar