Download Film Kung-Fu Yoga Movie (2017) Full HD Terbaru Gratis

Download Gratis Film Kung-Fu Yoga Movie Full Streaming HD Terbaru - Selamat siang sobat kemabali lagi bersama admin yang kembali hadir untuk berbagi informasi mengenai film keren dan terbaru yang dirilis pada tahun 2017 ini dan film ini merupakan film yang baru dirilis dan akan tayang di waktu dekat Film ini berjudul KUNG FU YOGA yang merupakan salah satu film Box Office terbaru di tahun 2017 yang di bintangi oleh aktor top Jackie Chan.

Kung-Fu Yoga Movie Full HD 2017 Terbaru ini diproduksi oleh Film Sparkle Roll Media, Taihe Entertainment. Yang akan merilis film ini pada tanggal 28 January 2017 (China). Di awal perilisannya film ini nantinya akan tersedia kedalam tiga bahasa, yaitu bahasa Mandarin, bahasa Inggris, dan bahasa Hindi.

Selain Dibintangi dengan pemain besar atau pemain film papan atas yang memang merupakan bintang film Action yaitu Jackie Chan yang berperan sebagai Jack, film ini juga akan dibintangi oleh bintang bintang papan atas Bollywood lainnya, dan ada juga bintang Asia lainnya, yaitu seperti Disha Patani, Sonu Sood berperan, Eric Tsang, Amyra Dastur, Temur Mamisashvili, Tomer Oz Dan masih banyak lagi bintang film lain yang popular.

Sinopsis Kung-Fu Yoga Movie Full HD (2017)

Di dalam Film ini akan bercerita mengenai seorang profesor asal Cina yang terkenal, dari arkeologi di Museum Terracotta Warriors di Xi'an, dia addalah Jack. dengan timnya, yaitu profesor cantik asal India Ashmita dengan asistennya Kyra. Mereka bekerja sama untuk mencari harta India Magadha yang hilang, letak lokasi hilangnya harta tersebut di Tibet.

Di Tempat gua es Tibet, mereka menemukan sisa sisa tentara kerajaan yang telah lenyap bersama dengan harta tersebut, yang telah di hancurkan oleh Randall, Randal ini merupakan keturunan pemimpin dari tentara pemberontak. Ketika mereka dapat membebaskan diri, dan tempat tujuan mereka berikutnya adalah Dubai, untuk menuju tempat berlian dari gua es yang akan dilelang. Setelah serangkaian peristiwa dan kenangan tentang masa lalu mereka, Jack dan timnya melanjutkan perjalanan ke sebuah kuil yang terletak di salah satu pegunungan di India, menggunakan berlian sebagai kunci untuk membuka harta yang sesungguhnya.

Detail Film Kung-Fu Yoga (Crew)

Jenis Film Action, Adventure, Comedy, Mystery
Sutradara Stanley Tong
Di produksi oleh Sparkle Roll Media, Taihe Entertainment
Lokasi pembuatan Film Beijing, China
Tanggal Tayang Film 28 January 2017 (China)
Negara asal Film China, India
Bahasa Film Mandarin, English, Hindi

Pemain Film Kung-Fu Yoga :

Jackie Chan
Disha Patani
Sonu Sood
Eric Tsang
Amyra Dastur
Temur Mamisashvili
Tomer Oz
Aarif Rahman
Fatih Ugurlu
Damian Mavis
Sajjad Delafrooz 

Trailler Film Kungfu Yoga Terbaru (2017) Full Movie HD :


Link Download :

Download Film Kung-Fu Yoga Movie (2017) Full HD Terbaru Gratis / [ Mirror Link ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Kung-Fu Yoga Movie (2017) Full HD Terbaru Gratis"

Posting Komentar