Download Film Buddies in India (2017) Sub Indo Full Movie HD Terbaru

Download Film Buddies in India (2017) Sub Indo Full Movie HD Terbaru


Film Terbaru Buddies in India Full Movie Selamat pagi sobat semuanya, kembali lagi bersama admin yang pada pagi ini kembali hadir untuk berbagi film terbaru yang berjudul BUDDIES IN INDIA film ini merupakan seubah film drama aksi komedi terbaru yang dirilis pada tahun 2017, yng berasal dari Cina dan India. Film ini akan bercerita tentang upaya seorang pria dalam menyelamatkan rumahnya, Ia pergi ke India untuk dapat mendapatkan warisannya. Namun Pamannya mengirimkan banyak sekali preman untuk dapat memusnahkan mereka, akan tetapi karena keberuntungan dan juga dedikasi dari orang sirkus yang akrobatik, Ia dapat lolos dan hidupnya.

Film Terbaru 2017 Buddies in India ini diarahkan oleh sutradara bernama Baoqiang Wang, juga merangkap sebagai penulis naskah skenario. Film ini diproduseri oleh Padam Bhushan, Baoqiang Wang, Rajat Kanti Sarkar, Aashish Singh. Buddies in India Movie ini, diproduksi oleh Beijing Enlight Pictures, Wangbaoqiang Studio, didistributori oleh Tianjin Maoyan Media, Huaxia Film Distribution, Beijing Enlight Pictures. Film ini telah dirilis pada tanggal 27 January 2017 (USA), dengan durasi 1 jam 39 menit, film ini tersedia ke dalam dua bahasa yaitu, bahasa Mandarin, dan bahasa English di awal perilisannya.

Sinopsis Film Terbaru Buddies in India :

Film ini akan bercerita tentang upaya seorang pria untuk menyelamatkan rumahnya, Dia pergi ke India untuk dapat mengambil haknya. Namun mendengar hal itu Pamannya langsung mengirimkan banyak sekali preman untuk dapat menghalangi mereka, akan tetapi karena keberuntungan berpihak padanya ia dapat lolos dan selamat.

Setelah mencapai tujuan, Kemudian Ia pergi ke India dengan tujuan memenuhi janji kepada temannya yang berada di India. Seperti apakah kisah kocak seru dari film ini. Download Gratis filmnya di link yang tersedia dibawah ini.

Detail Film Buddies in India :

Jenis Film Action, Comedy
Sutradara Film Baoqiang Wang
Di Produksi oleh Beijing Enlight Pictures, Wangbaoqiang Studio
Distributor Tianjin Maoyan Media, Huaxia Film Distribution,
Beijing Enlight Pictures
Penulis Naskah skenario Baoqiang Wang
Produser Film Padam Bhushan, Baoqiang Wang, Rajat Kanti Sarkar, Aashish Singh
Lokasi pembuatan Film India
Durasi Film 1 jam 39 menit
Tanggal Rilis Film 27 January 2017 (USA)
Negara asal China, India
Bahasa Film Mandarin, English

Pemain Film Buddies in India :

Baoqiang Wang
Yan Liu
Bai-Ke
Peisi Chen
Bo Huang
Milena Krawetz
Yongjian Lin
Haoran Liu
Shruti Sodhi
Vikramjeet Virk
Cho-Lam Wong
Ma Yue
Yunpeng Yue
Shimao Zhu 

Trailer Film Buddies in India (2017)


Link Download :

Download Film Buddies in India (2017) Sub Indo Full Movie HD Terbaru / [ Mirror Link ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Buddies in India (2017) Sub Indo Full Movie HD Terbaru "

Posting Komentar