Downlod Film Horor : Lavender Sub Indo (2017) Full Movie Terbaru

Downlod Film Horor : Lavender Sub Indo (2017) Full Movie Terbaru

Film Horor Terbaru : Lavender (2017) Selamat pagi sobat semuanya kembali lagi bersama admin yang kembali hadir untuk berbagi film terbaru LAVENDER yang merupakan sebuah film Drama, Thriller 2017 yang berasal dari Canada, USA. Film Lavender (2017) menceritakan tentang fotografer yang bernama Jane. Ia menderita hilang ingatan yang sangat parah, itu terjadi ketika ia gagal dalam pernikahan dan setelah mengalami kecelakaan traumatis, sebuah petunjuk aneh yang ditemukan di antara foto-fotonya menunjukkan, bahwa dirinya bertanggung jawab atas kematian dari anggota keluarga. Ahirnya ia pergi ke seorang psikiater untuk mencoba membantunya memulihkan ingatannya yang telah hilang.

Lavender Movie Thriller disutradarai oleh Ed Gass-Donnelly, yang juga sebagai penulis skenarionya juga bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu Colin Frizzell. Film ini diproduseri oleh Ed Gass-Donnelly, David Valleau, diproduksi oleh South Creek Pictures, 3 Legged Dog Films, diditributori oleh Samuel Goldwyn Films. Film ini sudah ditayangkan pada tanggal 18 April 2016 di USA dalam acara Tribeca Film Festival dan akan dirilis pada tanggal 3 Maret 2017 (USA), dengan durasi 1 jam 32 menit, film ini menggunakan bahasa utama yaitu bahasa English di awal perilisannya.

Sinopsis Film Terbaru Lavender 2017 Full Movie :

Film ini akan bercerita tentang seorang fotografer yang bernama Jane. Ia menderita kehilangan hilang ingatan, ketika ia gagal dalam pernikahan dan setelah mengalami kecelakaan, dia menemukan petunjuk aneh di antara foto-fotonya yang menunjukkan, bahwa dirinya yang bertanggung jawab atas kematian anggota keluarganya. Kemudian ia pergi ke seorang psikiater untuk mencoba membantunya memulihkan ingatannya yang telah hilang. Dan apa yang akan terjadi Apakah ingatannya dapat kembali Pulih? Dan siapa pembunuh anggota keluarganya? Mau tau seperti apa ayo tonton filmnya hanya dengan mendownload gratis disini.

Detail Film Lavender :

Jenis Film Drama, Thriller
Sutradara Ed Gass-Donnelly
DiProduksi oleh South Creek Pictures, 3 Legged Dog Films
Distributor Samuel Goldwyn Films
Penulis Skenario Colin Frizzell, Ed Gass-Donnelly
Produser Ed Gass-Donnelly, David Valleau
Lokasi pembuatan Film Hamilton, Ontario, Canada
Durasi 1 jam 32 menit
Tanggal Tayang Film 3 Maret 2017 (USA)
Negara asal Film Canada, USA
Bahasa Film English

Pemain Film Lavender :

Abbie Cornish
Dermot Mulroney
Justin Long
Diego Klattenhoff
Peyton Kennedy
Lola Flanery
Sarah Abbott
Mackenzie Muldoon

Trailler Film Lavender Terbaru Sub Indo


Link Download :

Downlod Film Horor : Lavender Sub Indo (2017) Full Movie Terbaru / [ Mirror Link ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Downlod Film Horor : Lavender Sub Indo (2017) Full Movie Terbaru"

Posting Komentar