NONTON FILM TERBARU PEELERS (2017) FULL STREAMING MOVIE

NONTON FILM TERBARU PEELERS (2017) FULL STREAMING MOVIE

Peelers Full Movie Terbaru - Selamat pagi sobat semuanya kembali lagi pada pagi hari ini bersama admin seperti biasa pada pagi hari ini admin akan berbagi film terbaru kepada sobat semuanya. Film ini berjudul PEELERS yang merupakan film horor asal Canada(USA). Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Sevé Schelenz. Menceritakan tentang seorang wanita penari telanjang di pertunjukan, wanita penari telanjang ini tinggal di sebuah kota kecil, bernama Blue Jean. Dia juga merupakan seorang pemilik klub malam yang bernama Strip namun ketika seorang pelangan yang telah terinfeksi muncul ia harus tetap mempertahankan bar atau klub malam milikinya, namun beberapa pelanggan menjadi sangat greget padanya, dan pelanggan tersebut kemudian mendatangkan sebuah malapetaka pada penutupan malam. 

Film Peelers ini diproduseri oleh Lisa DeVita, Todd Giroux, Jo Rossi, Brendan Smith, Sevé Schelenz, naskah cerita ditulis oleh bernama Lisa DeVita. Peelers Movie ini, diproduksi oleh Pounds (LBS) Pictures, dididstribusikan oleh TW Media Events, Uncork'd Entertainment dan Film ini akan tayang pada tanggal 9 April 2016 di USA, pada acara Palm Beach International Film Festival, durasi Film ini 1 jam 35 menit, dan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Sinopsis Film Peelers (2017) :

Film ini Bercerita tetang seorang wanita penari telanjang yang memiliki klub malam bernama Strip dan Suatu hari datanglah seorang pelanggan yang telah terinfeksi, Sang Pemilik bar yang sekaligus penari telanjang ini harus dapat mempertahankan bar nya, beberapa pelanggan menjadi semakin Geram, dan mereka hadirkan sebuah malapetaka padanya saat penutupan malam. Nah mau tau seperti apakah Serunya film terbaru 2017 Peelers Full Movie ini. Ayo tonton seru kisahnya hanya dengan mendownload gratis pada link yang admin sediakan ini.


Detail Film Peelers :

Jenis Film Horror
Sutradara Film Sevé Schelenz
Di Produksi oleh Pounds (LBS) Pictures
Distributor Film TW Media Events, Uncork'd Entertainment
Penulis Naskah Film Lisa DeVita, Lisa DeVita
Produser Film Lisa DeVita, Todd Giroux, Jo Rossi, Brendan Smith, Sevé Schelenz
Lokasi pembuatan Vancouver, British Columbia, Canada
MPAA: R
Durasi Film 1 jam 35 menit
Tanggal Rilis 28 March 2017 (USA)
Negara asal Film Canada
Bahasa Film English

Pemain Film Peelers :

Wren Walker
Caz Odin Darko
Madison J. Loos
Cameron Dent
Al Dales
Momona Komagata
Kirsty Peters
Nikki Wallin
Victoria Gomez
Rafael Mateo
David Torres

Trailer Film Peelers (2017) :

Link Download 

DOWNLOAD FILM TERBARU PEELERS 2017 WEB-DL
PEELERS Sub Indo Terbaru -  480P
PEELERS Sub Indo Terbaru720P
NONTON FILM TERBARU PEELERS (2017) FULL STREAMING MOVIE / [ Mirror Link ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NONTON FILM TERBARU PEELERS (2017) FULL STREAMING MOVIE"

Posting Komentar